Powered By Blogger

Selasa, 13 April 2010

Ada music, Ada Cinta disana!!!





Memang kita sadari hidup didunia ini tanpa musik pasti akan sepi dan sunyi, selain itu juga hidup tanpa cinta ibarat tanaman tak berbunga. Begitulah kata-kata bijak para pujangga memaknai arti kata tersebut.

Kendati ini hanya sebuah celotehan semata tapi berhubung penulis sering mengamati dan menikmati musik, menimbulkan sebuah pertanyaan menggelitik hati kenapa warna musik pada kehidupan sekarang sarat dengan cinta, masalahnya apabila kita simak dan amati hampir keseluruhan warna musik pasti mengarah pada seputaran persoalan cinta, cinta dan cinta. Lebih hebatnya lagi penulis buku pun terkena juga ikutan membahas persoalan cinta.

Dalam perkembangan musik pada saat ini, dapatlah kita katakan apabila suatu lirik lagu mengarah pada cinta tentulah pasti kan laris manis terjual dipasaran tanpa disadari terkadang dengan lirik lagu tersebut bagi para penikmat musik menghasilkan suatu inspirasi, Sementara konon katanya apabila suatu lirik lagu tersebut tidak membahas soal cinta bisa dikatakan tidak terlalu laris, meskipun hal itu tidak semuanya.

Dalam pada itu, bagi kebanyakan musik untuk remaja terkadang orang tua pun terkena pengaruhnya pada lagu seputaran cinta. Mungkin kalau boleh sedikit saran meskipun hanya dalam sebuah celotehan sederhana ini khususnya bagi para pencipta musik alangkah indahnya lagu yang sering banyak digemari orang memuat sedikit nasehat, jangan hanya membahas patah hati, selingkuh, jatuh cinta, cinta yang bla…bla…Tapi entahlah itu urusan mereka, biarkan mereka berekspresi.

1 komentar: